Friday, August 8, 2014

Jauhkan Website Anda Lebih Terlihat - Mempekerjakan SEO Tips Itu Jauhkan Anda Peringkat Tinggi

Beberapa orang menjalani kehidupan mereka tanpa henti mengeluh tentang bagaimana bahagia mereka, yang lain benar-benar melakukan sesuatu untuk memperbaiki hal itu. Jika Anda bersedia untuk berubah, berikut adalah beberapa teknik SEO sederhana yang dapat meningkatkan bisnis Anda di web.

Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda, termasuk segudang kata kunci, termasuk salah ejaan kata kunci, dalam meta tag Anda. Search engine bots akan dapat "membaca" metatag dan membantu Anda muncul dalam lebih banyak jenis pencarian. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang kacamata, termasuk di metatag Anda baik "kacamata" dan "glases, rabit," dll

Ini berarti pengulangan kata kunci sebanyak mungkin tanpa melanggar pasal aliran Anda. Sebagai mesin pencari bekerja sebagian dengan menempatkan kata kunci dan mengevaluasi kepadatan mereka, Anda akan menemukan peringkat Anda membaik.

Anda harus memiliki kesabaran saat melakukan SEO untuk meningkatkan peringkat halaman. Anda tidak akan membangun lalu lintas besar semalam. Ini benar-benar akan memakan waktu cukup lama jika situs Anda adalah merek baru dan tidak menggunakan nama domain yang sudah ada sebelumnya. Sama seperti dalam bisnis fisik, waktu yang dibutuhkan untuk membangun reputasi dengan bisnis online.

Blog peringkat yang baik karena mesin pencari seperti data terstruktur dan konten baru. Backlinks adalah tulang punggung dari peringkat mesin pencari.

Pertukaran Pasal adalah keputusan bijaksana untuk membantu Anda untuk meningkatkan pertukaran rankings.Article Anda posting seluruh artikel dengan pemilik lain dari sebuah situs web pada situs web Anda bersama dengan link kredit, memberi mereka link dan mendapatkan yang sama dalam jenis kembali.Ini dari SEO memiliki lebih efektif daripada tukar link tradisional dan menyediakan situs dengan konten baru.

Tetap fokus Anda dari setiap halaman pada subjek tunggal atau produk. Anda tidak ingin mempromosikan satu single post atau artikel. Ini akan membuat pelanggan Anda untuk meninggalkan halaman. Halaman terfokus pada satu hal akan memiliki hasil yang sukses jauh lebih baik.

Coba termasuk transkrip untuk setiap konten visual atau audio di situs Anda.

Investasi di online menggunakan layanan seperti Adbrite atau Adwords. DIY SEO tidak cukup untuk beberapa kenaikan peringkat utama. Jenis pengiklan mengkhususkan diri dalam meningkatkan hit Anda. Menggunakan produk iklan dari mesin pencari besar seperti Google dapat membuat perbedaan besar dalam lalu lintas situs.

Anda jarang mendapatkan link gambar jika Anda dioptimalkan untuk berbagai mesin pencari. Gambar Link hanya akan merujuk kembali ke file terkait.

Fokus untuk menjadi ahli dalam satu atau dua aspek strategi SEO pada suatu waktu. Ada saja tidak cukup waktu untuk sepenuhnya menguasai semua teknik yang berbeda Anda dapat menerapkan, jadi pilih salah satu yang menurut Anda akan menjadi yang paling berharga untuk Anda dan membuat sebagian besar kemampuannya.

SEO bisa mendapatkan lebih banyak orang ke situs Anda. Banyak bisnis tidak menyadari hubungan ini.

Situs media sosial memiliki peran yang sangat penting dalam optimasi mesin pencari.

Anda perlu untuk mendapatkan dengan layanan yang tidak memblokir informasi Anda pada informasi kepemilikan domain. Google mungkin bendera Anda sebagai spammer dan bahkan tidak akan peringkat situs Anda.

Berpikir seperti pelanggan ketika memilih kata kunci mesin pencari optimasi. Tentukan apa serangkaian kata-kata dan frasa orang yang menggunakan ketika mereka mesin pencari.

Paragraf pertama harus memiliki target kata kunci yang ditulis dua kali. Dalam 200 kata yang mengikuti, menggunakan kata kunci Anda sebanyak yang Anda bisa, tapi menghindari terdengar berlebihan atau canggung.

Mungkin kadang-kadang orang berpikir bahwa kekayaan harus didistribusikan secara berbeda, tapi sayangnya, orang-orang yang berpikir seperti ini tidak mendapatkan tagihan dibayar. Fokus pada berhasil sehingga Anda akan berada di atas. Gunakan saran SEO ini untuk membuat bisnis Anda sukses.

No comments:

Post a Comment